Selamat Datang

Selamat Datang Di blog suka suka......Sepengertian saya BETURAI atau BATURAI diartikan bertutur atau bercerita tentang sesuatu hal.Hal tetang apa saja. Tempat untuk sekedar menuangkan dan mencurahkan uneg-uneg,ide, kejadian atau apapun yang ada di dalam pikiran.Saling berbagi ilmu dan pengetahuan serta wawasan.Saran dan kritik demi perbaikan Blog ini sangat diharapkan.
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR.

Entri Populer

Daftar Isi

Followers

Lencana Facebook

Loading

UJI DIRI DAN HARAP KEBERUNTUNGAN

Menguji diri...mungkin terlalu klise ya. maksud saya tidak lain mau coba-coba ikut berpartisipasi di lomba di tingkat nasional yang diikuti oleh berbagai ahli desain grafis profesional sampai dengan orang awam dan buta desain grafis seperti seperti saya.
keawaman ilmu desain grafis tidak menyurutkan niat saya untuk ikut berpartisifasi, toh untuk ikut juga tidak dikenakan biaya...alias gratis. hebatnya lagi setiap peserta yang ikut lomba baik menang atau tidak berhak mendapat Piagam Penghargaan atas keikutsertaan dalam lomba.
ini logo yang saya ikut sertakan dalam lomba, sayang belum beruntung :

mau tahu 3 logo nominasi yang ikut lomba, ini dia logonya :


dan akhirnya yang jadi pemenang adalah mas Duardi Prihandiko..selamat ya mas. logo yang sederhana dan elegan...

0 komentar:

Posting Komentar

silakan memberi komentar